Sabtu, 22 Agustus 2015

Pungsi forum lintas ormas (FLO)

Dalam rangka mempeeringati HUT RI yang ke 70. sebaiknya, forum lintas ormas betul, betul bisa berpungsi sesuai niatan serta tujuan dari forum lintas ormas itu sendiri. forum lintas ormas berdiri,terbentuk, adalah untuk menjadikan masyarakat,atau bangsa ini kondusif. bebas dari masalah seperti tawuran, yang bisa menimbulkan kehidupan bermasarakat tidak nyaman.
untuk itu sebaiknya forum lintas ormas bisa menyatukan, memberikan pemahaman, serta meluruskan cara hidup berbangsa bernegara dengan baik. sebagai manah sesuai cita, cita parapahlawan,pejuang bangsa yang telah merebut kemerdekaan bangsa ini untuk kita semua.
yang telah di undangkan, dimana yang telah dibuat satu undang undang dasar 1945. sebagai landasan hidup untuk kita berbangsa dan bernegara dengan baik,
perlu dipahami bahwa ormas, adalah sebagai kekuatan, garda, benteng, kontrol, pengayom, pemenyatu, penyejuk bangsa. bukan untuk malah menjadikan situasi masyarakat, bangsa ini tidak nyaman.
hitohnya ormas ini lahir dari masyarakan, dan untuk bangsa. Mari kita pahami bahwa kita hidup untuk kebersamaan, bukan untuk perpecahan. bersatu membangun bangsa.
Negara aman, Rakyat tenang, Negara aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar